From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Fri, 15 May 2009 18:07:26
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Prof ... anak buah nya ada yg krg puas wkt di workshop
................... :)

Sumpah saya ngga inget scenario apaan?...., pls let me know which posting…,
kalau disuruh nyari, buset deh.., bingung yang mana.., anda tau yg tanya kesaya
banyak banget jadi saya ngga inget satu persatu…., ok japri aja link dari
posting yg dimaksud.. ntar saya liat dan jawab.

BTW; wkwkwkw apaan sih? hehe…,  (serius ngga ngerti euy)