Haahahaa... Bill... kamu katanya baru umur 16 tahunan... kok udah sepintar itu
sih?? heheheheee wah.. jangan jangan kamu memang 'anak'nya bandar ya
hahahahaaa....

Hmmm... kayanya skenario senen besok adalah...
if (DOW=="Red")
{
    30 menit pembukaan dibuat merah;
    setelah 30 menit berlalu Billy pasti nyanyi 'naik...naik... kepuncak
gunung';
    dan di ikuti oleh Prof JT dengan nyanyian "Balikin..oh.. balikin... cuan gw
yang elo rampas kemaren";
}
else
{
    30 menit pembukaan IJO ROYO;
    Bakr*e and konco2 naek sampe puluhan persen;
    setelah 30 menit ya gitu-gitu aje... hehehehe;
    Penutupan SELL on strength;
}
bukankan scenario begitu Bill? :-)
Any comment Bill?