From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, May 15, 2009 8:05:51 PM
Subject: [ob] Re: Skenario Minggu Depan

Gerakan BD tidak selalu bisa diprediksikan setiap hari:
- Contoh yg paling EXTRIM ialah tadi pagi, sesudah distribusi
4 hari, dia sengaja mengangkat BUMI tadi pagi pagi dalam waktu
yg CUKUP LAMA, Embah sendiri sampe heran, tapi ini dilakukan
untuk memberikan kesan BUMI aman, sesudah market merasa aman
baru DIBOM..

Embah engga tahu tahu barang BD udah habis atau belum, tapi
kalo sesudah distribusi tentunya harga diturunkan supaya Cuan
anda diambil balik. Sebaliknya kalo anda sudah Cut Loss, tentunya
harga dinaikin lagi biar anda ngejar ngejar pengen beli..

Nah pertanyaannya: Sudah banyak yg cut loss belum ?.
Kalo anda2 belum Cut Loss ngapain dianekin lagi ?.

Kalo belum banyak yg cut Loss, lalu besok dinaekin berarti BD mau
bagi barang lagi.

Pusing kan ?. Jadi pake cara TACTICAL TRADING Pak JT aja,
engga pusing pusing, sederhana cukup liat gambar, untungnya
gede lagi, ampe embah aja kebagian, tanya aja ama Pak JT.

Bayangin tadi dikasih LOW begitu rendah, tapi pada kena
SIHIR SUPER FEAR.

Dan jangan terlalu happy karena untung gede nanti KENA
SIHIR RAKUS... hehehe..

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups.. com, "Cahyono Bayu" <cahyonobayu@ ...>