waduh sedih saya dengar-nya,
tapi saya belum bisa kasih saran banyak, saya jg baru 8 bulan masuk di
trading, dan sudah kejeblos lebih dr 50% waktu Oktober tahun lalu. (tp
sekarang sih sudah balik atas bimbingan teman2 OB)

saran saya, jangan semua ditumpahkan di trading pak, keranjang-nya
harus dibagi (deposito atau reksadana terproteksi gitu)
selain itu, seperti saran pak Rei, di saham jg harus dibagi antara
yang memang stabil + gorengan

coba deh tanya sama pak JT besok; saya jg minggu lalu "dimarahi" pak
JT karena taruh terlalu banyak di gorengan, dia bilang max 20% dari
total porto

sabar ya pak, semoga cepat kembali.
asal sabar, disiplin, dan diijinkan sama yg diatas, pasti bisa pak
saya sudah alami itu

salam

2009/5/15 arif S.T. <cobatebak...@yahoo.com>:

> Thanks Pak JT..
>
> Pengen nangis rasanya.... modal cuma satu2nya disini, itu juga modal dari
> PHK 2 minggu lalu karena perusahaan sedang morat-marit krn krisis.

Kirim email ke