Yup. Salah bueesarrrr kalo beranggapan di BEI ada easy money. Biasanya  nubie
beranggapan seperti ini. Kalaupun mengalami keuntungan pemula, biasanya akan
diambil lagi dalam jumlah jauh lebih besar. Istilahnya ada ongkos belajarnya.
Semuanya soal kematangan pengalaman. New Entry baru bisa selamat kalau diguide
secara KETAAAAT oleh yang sudah pengalaman.