Don't worry sir, I always believe the miracle of stock market. Hari ini bisa
cuan besar, besoknya semua hilang, demikian pula sebaliknya.

2008 jauh lebih parah, my portofolio lost almost 60%. Kenyataannya 6 bulan
kemudian semua kembali plus bunga2nya.

Saya rasa 'nyangkut' di bull market (eh, ini masih bull kan..?) nggak
terlalu buruk, karena masih ada peluang bagi index untuk bikin new high (I
mean for long timeframe).

Jadikan lost kali ini sebuah pembelajaran berharga. Keep learning & don't
give up.!!!

Regards,

Yudizz

  _____