--- Pada Sab, 16/5/09, artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>
Topik: [ob] Harapan
Kepada: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Tanggal: Sabtu, 16 Mei, 2009, 9:36 AM

Dear obers, melihat kejadian beberapa hari terakhir di bursa kita ini, ada
beberapa hal yg saya lihat yaitu keliatan sekali TIDAK kompaknya kekuatan/arah
obers melihat arahnya bursa. Embah sudah warning dari jumat yg lalu , tapi
masih ragu, jadi tanya sana sini dulu, sehingga obers pun belom begitu yakin,
pak DE ajak liburan dari selasa/rabu ya,? (lupa ane), tp kena contrarian jg
sbentar, EL liburan? atau nyangkut juga?  soalnya ga muncul2 lg sih.. Dan prof
jt masih pede meski embah sudah warning tambahin garisnya. Okelah, harapan saya
MARI BERSATU Lagi DI BAWAH SATU KOMANDO EMBAH. Embah tetap yg TerBAIK, Dgn
begitu kita bisa masuk bareng, exit bareng EMBAH,  Dgn KOMPAKnya kita tentu dgn
harapan kita bisa cuan bersama lagi.  ane kan cuma tukang koar doang kok. Ane
selalu nurut sama embah. HARAPAN selalu ada, jgn putus asa. mari kita lanjutkan
BERSAMA.

Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail. yahoo.com

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke