Karena Pak De adalah human not robot :).

--- Pada Jum, 15/5/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:

Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Topik: [ob] Re: Bukannya karena saya udah cashout..
Kepada: "obrolan-bandar@yahoogroups.com" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Tanggal: Jumat, 15 Mei, 2009, 5:52 PM

      Ada apa ya?

Regards,
DE

Pada 13 Mei 2009 14:14, Dean Earwicker <dean.earwicker@ gmail.com> menulis:

tapi ada baiknya berhati-hati.

(duh kemarin udah bilang liburan, jadi susah, nanti disangka engga objektif..
jadi terserah deh, yg penting saya udah sharing. keputusan masing2)

kalo sampe jumat IHSG gak bikin new high.. hati-hati ya.

mudahan sih saya salah lagi, robot saya udah marah-marah nyuruh keluar..

(engga biasa jadi bear messenger jadi salting gini.. yang penting amanin asset
dulu)

kringetan.com

Regards,
DE

      Sikap Peduli Lingkungan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke