Mbah, dilihat secara psikologis member OB, yang sepertinya masih banyak yang
optimis
(biasanya berarti masih ada posisi), kayaknya hari Senin masih digebuk deh.
Member OB
bisa dijadikan semacam proyeksi/representasi dari keadaan umumnya investor2
retail yang
ada di Indonesia. At least, kalo engga digebuk langsung, ya killing me
softly.
Yang jadi masalah, kalo *BG* *digebukin terus*, saham2 lain *secara
keseluruhan sentimennya *
*menjadi negatif* karena fear yang ditimbulkan oleh saham2 BG. Jadi harus
ada yang diangkat
minggu depan. Tapi yang engga jelas, ngangkatnya tuh pake yang mana. Pake
BC? Pake non
BC non BG, atau malah *BG-nya yang diangkat dulu*.
Semoga Embah cepet2 bisa liat dengan clear skenario big player, soalnya itu
keahlian Embah
untuk menganalisa situasi yang kayak gini.

Pendapat seorang awam saja.
Disc.