Saya juga nyangkut di BNBR Pak..tapi saya tidak khawatir.

Saya jual sedikit saham BTEL saya di 166 trus saya beli BNBR di 106.
Trus saya jual sedikit DEWA saya di 245 saya beli BNBR di 103..

Kalo BTEL dan DEWA masih banyak.. syukurnya harga 50-an.. :D..

Karena bukan buat trading, ya saya tenang-tenang aja..

Kalo DEWA, BTEL, dan ELTY balik ke 50 lagi, saya akan jual property saya
buat nambah modal, ha ha..

Salam,

ND

2009/5/16 Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

> Udah lah, ngaku aja banyak yang kejedut tadi. Saya nyangkut BNBR di 107
> (silitbadak!! [?])  Pak JT kejedut di DEWA. Shit happens, man. Juga please
> koreksi dua hari ini engga perlu di dramatisir. Kejedut ya kejedut aja.
> Kemarin sudah rally panjang, AMAT SANGAT WAJAR kalau kita koreksi dua hari
> ini.
>
> Kesel ya kesel. Kecewa sudah pasti, tapi ya udah, life must go on. Kita
> udah rally hampir 500 poin dari maret, atret 100-200 poin mah cengli lah.
>
> Keep the spirit high! Mark Mobius aja ngeces liat Indonesia.
>
> Regards,
> [...]

<<320.gif>>

Kirim email ke