Dear Pak Traders 9090

Caranya sama dengan membeli saham biasa. Saya kasih contoh ya :

Masukan nama sahamnya di kolom quotes  ASRI-W

Lalu lakukan pembelian seperti biasa. Saya berpesan, jgn asal beli warrant.
Anda harus tau cara hitung premi atau diskonnya.Perhatikan nilai tebus
terhadap induk..Kalo berminat saya jelasin cara hitung premi dan diskonnya
serta strategi profit di warrant.

Salam

Gema M G
Stocksforliving Indoneisa,Ltd
g...@stocksforliving.com
Y!M kwee.ch...@yahoo.com

2009/5/16 **traders9090** <traders9...@gmail.com>

> Bagaimana cara main Warrant ya?
> Di OLT saya listing nya ada, di chart ada, tp kl masukkan di buy/sell
> nggak muncul history/status terakhir-nya?
>
> Katanya tdk termasuk regular market ya?
> Apa (kl di HOTS) harus pilih "negotiation" atau satu lagi ya?
> Lalu cara beli/jual nya sama?
>
> Terima kasih
>

> On 16/05/2009, Gema Merdeka Goeyardi
> <gemamerd...@gmail.com<gemamerdeka%40gmail.com>>