From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 16 May 2009 19:24:40
To: jsx-consult...@centrin.net.id<jsx-consult...@centrin.net.id>
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Hold or CL

Weks.. Baru Buka milis rame banget. Mbah, kalo mau aman, gak usah ngomongin BG.
Diemin aja. Ini psycological game.  semakin di omongin, akan keliatan arah
obers, dan hal ini akan dimanfaatkan BD. SITUASI NYA MEMANG SULIT. Gak ada clue
utk saat ini. Kejadian jumat kemaren adalah buat memukul mental trader saja.
Bener kata pa halim, maen BG emang kudu cepet2an, Bukan buat nubie dan
copeters.  saran buat embah : embah tentukan saja arah BG ini menurut apa yg
embah tau, ane yakin embah tau dan  ane yakin BOZZ akan nurutin embah,  asal
obers gak ngeyel kalo dibilangin embah. BG JUMAT kemaren GAK ADA KAITAN NYA DGN
berita cawapres tertentu. Ini murni Jatohin mental aja, karena pada ngeyel sama
embah.  coba embah analisa pake psycological game, embah kan ahlinya.  Btw:
robot pak DE bilang apa sekarang ttg BG ini? Robotnya ga bajakan kan? He he he.
Canda boz.

jsx_consultant wrote:
>       Gap 1800 sudah ketutup, tinggal gap 1380 masih jauh BANGET.
> Jadi besok gimana ?. Mau nyopet atau ikut NGESHORT ?.

      Lebih bersih, Lebih baik, Lebih cepat - Yahoo! Mail: Kini tanpa iklan.
Rasakan bedanya! http://id.mail.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: