--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cougar Boy <boysngi...@...> wrote:

> Waduh dicurigai lagi ha..ha..
>
> Saya sih hari ini rajin posting cuman tergelitik sama kata-kata "institusi"
> aja

Embah sih malah engga heran ama ribut soal semantik "institusi", makanya embah
engga mau nanggapin. Anda bilang: institusi trading aja,
embah engga peduli ama soal CONTENT.

Embah malah heran ama kemunculan anda, kemana aja boss.. hehehe...

> Diajakin diskusi sama yang punya milis koq diam aja.
> Kan gak enak gimanapun juga saya cuman tamu
>
> Kalau sampau dikira macam-macam hmin stop dulu deh weekend ini.. Gak
> enak kalau sampai ada yang salah kaprah
>
> Soal bumi on monday.. Dunno..

Ini message yg embah akhirnya dapet JUGA ... thanks...

Nasib Bakrie group hari Senin MEMANG susah diprediksi bahkan
oleh seorang pak Halim. Jadi jangan bingung, RELAX aja kata
Elaine. Kalo anda Relax dan Cool, anda bisa memutuskan apa yg harus
anda buat hari Senin dengan melihat grafik harga.

Kirim email ke