From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 16 May 2009 22:59:40
To: Obrolan-bandar@yahoogroups.com<Obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Prof jt kemana?

Embah pasti lagi santai banget nih. Posting buanyak banget hari ini, yudiz aja
kalah banyak hari ini. Biasanya kalo ga JT YA YUDIZ yg most active. Apa sudah
sell off semua nih mbah ? ha ha ha. Yg belom posting Prof JT, TASRUL, HANS, M
ANGELO, ADITYA. Dan TA ers lainnya. Apa lagi pada ngajar di tempat kursus ya?
Ngejar setoran buat ganti Yg kemaren di gondol BD ya? Canda bos. Tapi
postingnya mana nih? Kasi peta BG dong. Thanks bos JT.

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!