Untuk jawab BUMI naik atau turun, saya coba gabungin analisa Embah kemarin +
hari ini.

Strategy BUMI mau dinaikin/diturunin itu tergantung dari:

(1) Berapa banyak yg masi nyangkut.
% yang masi nyangkut BANYAK, terutama institusi yg ga bisa buang barang
(sesuai analisa Embah).

(2) Berapa banyak yg sadar dari tersihir - sempet ambil lagi di bawah.
Embah + Pak JT salah satunya yg ambil di AR kiri. Saya jg "nyangkut" di
BUMI, untung sempet tersadar dari tersihir he..he.. dan avg down (cuman agak
telat).

(3) Pada waktu posisi di akhir rebound, BD masuk lagi atau udah keluar lagi
--- ini saya ngga tau.

Pendapat saya:
1. Saya rasa yg masuk kategori (1) lebih banyak dari yg no (2). Karena modal
udah kering, tersihir, takut, dll.

2. Tujuan akhir BD mau bikin BUMI turun, ikut kata Embah index mau dibikin
turun. (Kalo salah tolong dibenerin)

3. Kalo tujuannya BUMI supaya turun, bagi BD lebih effisien kalo langsung
turun dihari Senin. Karena kalo naik semua org udah sadar dari sihir
he..he.. dan pada lepas barang waktu kerugian mengecil.

Cheers,
Robert

2009/5/16 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> Anda menyebut 2800 atau 3800 tidak ada artinya jika anda
> tidak menyebut analisanya atau sumber infonya.
>
> Please share it kalo anda tidak keberatan...
>
> Senin apakah ada bayangan untuk BUMI, cenderung naik atau turun ?.
>
> Secara technical: FORMASI VICTORY ada pada semua saham Bakrie,
> what do you think ?, apakah ini bisa melawan sentimen pasar
> untuk hari Senin doang ?.

> .

Kirim email ke