From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sat, 16 May 2009 15:45:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] BUMI: Uji test Candle Stick satu batang doang....Re: Prof jt
kemana?

Pak Arto, Billy dll ahli TA:
- Berani tebak BUMI buat hari Senin engga sambil ngelatih
  kemampuan analisa Candle stick anda ?.

Embah kasih data Candle:
- Open = 2000
- High = 2100
- Low  = 1470
- Close = 1790
- Previous = 1950

Turun ke Low = Low - previous = 1470 - 1950 = 480 (-25%)
Rebound = Close - Low = 1790 - 1470 = 320 (+18%)

- Turun 25% sehari, ini HORRIBLE.
- Rebound 18% to closing, Ini OUSTANDING.

Kalo naik +18% lalu turun -25% ---> SUPER JELEK
Kalo turun -25% lalu naik +18% ---> XXXX ?

Apakah XXX ? ini untuk HARI SENIN DOANG ?

Pilihan jawaban:
1. Bagus
2. I don't know
3. jelek
4. Naik dulu baru turun
5. Turun dulu baru naik
6. Engga ngefek

Masa sih 8000 orang engga bisa nganalisa satu batang Candle
Stick BUMI ini ?... hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> Embah pasti lagi santai banget nih. Posting buanyak banget hari ini, yudiz
> aja kalah banyak hari ini. Biasanya kalo ga JT YA YUDIZ yg most active. Apa
> sudah sell off semua nih mbah ? ha ha ha. Yg belom posting Prof JT, TASRUL,
> HANS, M ANGELO, ADITYA. Dan TA ers lainnya. Apa lagi pada ngajar di tempat
> kursus ya? Ngejar setoran buat ganti Yg kemaren di gondol BD ya? Canda bos.
> Tapi postingnya mana nih? Kasi peta BG dong. Thanks bos JT.
>

>       Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser
> [...]

Kirim email ke