Ngikut nebak Mbah,,,,,Sesi 1 mondar mandir 3 - 5 point spy trader bosen , sesi
2 sprint mentok AR kanan pancingan supaya retail masuk Si BD sambil jualan,
kemudian dihajar lagi supaya panic Si BD mungutin , close -18% dari AR
Kanan,,,maaf Mbah nebaknya ngawur, tengkyu,,,,

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>