Ic

Jujur aja saya kaget bisa akurat seperti itu.(Chart dari sisi fibo)
Saya juga kirim ke anda dan pak JT waktu itu.

Saya ambil korelasi itu berdasarkan salah satu pendapat di milis ksc tahun lalu.
Waktu itu analisa kontek dji.. Lalu saya coba apply ke jkse.

Awalnya sih gak percaya. Apalagi secara FA kita tahu sendiri bagaimana
kondisi januari.

Anyway have fun aja deh.. Saya cuman cari referensi aja koq.. Bukan keharusan.
I already got what I want

Thank a lot buat chart anda waktu itu

Halim