Utk CPRO-W sulit utk bilang pak....
Terus terang saya KALAH dua kali di saham ini...
Jadi saya tdk berani byk komentar...

Yang jelas kalau Thailand "rusuh" berharaplah dana mereka dialihkan
ke sini.
Dan dana tsb rencananya akan utk buy and exercise seluruh warrant
tsb (katanya...)
Induk CPRO ini khan dari Thailand pak...

Ada cara mudah; anda bikin angka round number di berapa gitu?
kalau tembus ke bwh jual aja pak...
Di sini saya sendiri rugi pak ...
Hiks hiks hiks....jadi buka dapur sendiri nih

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Ferry Haryanto"

<joe_grunk@>

<oentoeng_q@>

> 300