Dear Mbah, ane udah lemot kalo suruh ikut seminar ntar tambah lemot.  gini aja
mbah, mau gak ikut ane ngopi2 sambil nonton saham2 pada lomba panjat pinang
atawa lomba nyari kerang.  situasinya Sangat SULIT dibaca utk senen besok.
Apalagi ada preopening, jika saat preopening saja Fear itu sudah dibuat, apa yg
terjadi pada opening nya? Udah dulu ya mbah. Mbah belom kasi aba aba jadi ane
nunggu embah dulu. Kalo embah aja ragu2 apalagi ane. He he he. Udah dulu ya
mbah. Sudah ngantuk, semoga bisa bangun agak siangan. C u 2morrow.

jsx_consultant wrote:
>       --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com , artomoro9 <artomo...@. ..>

> Pak Arto masih belon PD juga ngasih rekomendasi group Astra..
> Sebaiknya anda ikut seminar Mario Teguh deh: How to enlarge
> your Volume, supaya julukan JENDRAL cocok dengan instruksinya.
> Tapi ini buat trading doang karena Wave 4 ini masih dalam
> CONTEXT downtrend channel, kecuali Resist atas jebol
>  http://www.obrolanb andar.com/ piwihsgyyyy. png
> - We are now in Wave 4
> - LQ45 is going up in the downtrend  channel 1234
> - Resist: Brown Line
> - Support: Red Line

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke