warrant ga mungkin hilang dari portofolio, kecuali bila masa berlakunya udah
habis

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of TJ
Sent: Monday, May 18, 2009 3:50 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: RE: [ob] Re: BSE india +17%

Sekedar reminder...
kalau mau main warrant lebih dari sehari, harus punya saham induk.
Tidak boleh tidak... karena besoknya hilang.
Ini sudah terjadi sama saya 2x... dan saya menangis bombay.
Yang kasus pertama udah lama, jadi lupa... jadi kejentok lagi :)
Terakhir baru minggu lalu beli asri-w di rp.6 besoknya udah hilang dari
portfolio saya.

Semoga yang lain tidak mencontoh kebodohan saya :)
Hepi trading....