Pak Rei. bukannya saham2 BC laennya juga banyak yg pada naek hari ini pak?

Yah. rata2 vol siih kurang mendukung, kecuali buat ASII, BBCA, BDMN, BMRI,
dan LSIP yg vol nya lumayan mendukung.

Saat ini

DOW up 1.76%

IIT is higher by 4.48%

TLK climbs 6.28%

DJUSCL gains 6.42%

TIN dropped $55

And Nickel lost $130

So. tomorrow SOS or Buy BG, Coal sector, and TLKM?