MACD saya sih ok-ok aja Pak.., malah ada potensi gagal DC… , trendnya cakep
banget, looks like even healthier now  J

JT

ihsg.png

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of swan silo
Sent: 18 Mei 2009 21:48
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; my_...@yahoogroups.com
Subject: [ob] ihsg 18mei

hari ini ihsg rentang open n close berada pada  fibo p 100% - 161,8%....
volume trend masih menurun
dalam periode 23 maret s.d. 11 mei terjadi divergence macd dengan pergerakan
harga saham
indikator +DI turun dari 36 kmrn ke 32 hari ini walaupun -DI turun dari 22 ke 19
indikator ADX turun dari 57 ke 55 artinya tren masih cenderung menurun
pertanyaan penting adalah apakah IHSG akan tutup di atas 1826 ? atau apakah
IHSG akan break garis hijau putus2? jawabnya saya masih belum yakin tuh.....

semoga saya salah.

<<image001.png>>

Kirim email ke