________________________________
Dari: eddytj99 <eddyt...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 19 Mei, 2009 12:35:30
Topik: [ob] Re: Tetap optimis IDX mencapai 2.040

bingung nih, ikutin siapa ? cuci gudang atau tambah lagi.
Minyak $60 baru aja terjadi, harga cpo naik selanjutnya nunggu clue data export
malaysia besok.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, simon bolenang <simon_bolenang@ ...>
wrote:

> Optimis IDX akan mencapai 2.040 dengan BUMI, PGAS  BBNI ( Bank ), PTBA
> akan melanjutkan penguatannya dalam waktu dekat ini.
> Jangan terprovokasi yg sudah jualan.
> Percaya dengan fundamental.

      Warnai pesan status dengan Emoticon. Sekarang bisa dengan Yahoo!
Messenger baru http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke