Santai Bos, tanda tanyanya nggak usah banyak2 gitu dong..

Sorry, soal target 1886 itu saya nggak baca. Soalnya Billy Cuma bilang I
Told You doang sih, yang analisanya pertama kali kan nggak diposting ke OB.

Saya cuma mempersoalkan DUIT beat TA itu lho. Karena setahu saya bandar pun
atur strategi perang pake TA. Sepanjang pengetahuan saya sih TA nggak pernah
salah, because TA always NETRAL. Selalu ada 2 kemungkinan dalam TA, if break
than go to XXXX, if bounce back then go to XXXX. As always I said, chart
nggak pernah salah, yang salah yang baca chartnya. Salah menafsirkan, atau
salah ambil keputusan. CMIIW..

Btw, kalo saham tidur nyenyak itu bukannya TA-nya nggak bagus toh? Yang
bagus kan yang bergerak dalam trend, like BUMI, dkk. Mungkin maksudmu FA-nya
bagus, tapi nggak gerak.

Regards,

Yudizz

  _____