Aneh saja lihat hampir semua member OB seperti ke sihir sama neng EL..

Emangnya bandar BEI cuman asing doang.. yang mau masuk minta discount???
Pasti deh diluar sono juga ada bandar yang bilang "hell with asing" kayak
dulu ada yang bilang hell with IMF, enak aje mau masuk tapi minta
discount....

Sorry ya .. sekedar balancing opini....

2009/5/19 Marcello Djunaidy <mdjuna...@gmail.com>

> Kalo menurut saya sih....kalo boleh ya...
>
> uptrend adalah uptrend. sehat ato gak itu urusan lain. intinya
> banyakan naik daripada turun.
>
> MD

> uptrend

> sementara