From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of billybudiman20
Sent: Tuesday, May 19, 2009 6:43 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] I TOLD YOU ?????????????

Hehehehe, ngapain kayang sejauh itu ko yudizz ?

Bayangin aja, kita cipatin metode yang menurut kita ok, eh tahunya gagal di
pembuktian pertama, orang2 pasti bilang, ya elah baru release udah ngawur,

Itu yang mau billy tekankan di sini, apalagi billy udah posting sekitar 2
mingguan kan, takutnya ada yang lupa, jadi perlu dikonfirmasi balik.

GBU

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>

yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@