Statistik sederhana kayaknya ga bakalan jalan mas di pasar saham.
Kalau jalan sih wah udah dari dulu orang make metode ini :-). Setahu
saya ada beberapa metode yang memang memanfaatkan dasar probabilistik
(dengan kata lain, statistik juga) tapi lebih advance.

Ada yang pake program simulasi (monte carlo, crystal ball, etc), ada
yang harus melatih algoritma tertentu (neural network), ada juga yang
basisnya fuzzy logic (ini derivatif dari chaos kalau engga salah --
artinya silahkan tanyakan pada mbah Google).

--
Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch

Kirim email ke