Sudah dua hari ini saya mencoba untuk menghubungi call center e-trading
(pagi,siang, sore) tetapi selalu sibuk atau tidak diangkat hanya untuk
konfirmasi perubahan no rekening bank lippo saya yang berganti ke bank cimb
niaga dan konfirmasi pemindahan saham.  Jalan lain juga sudah saya tempuh,
yaitu sebanyak 20 kali e-mail ke 2 alamat e-mail pihak e-trading, tetapi
satupun tidak dibalas sampai detik ini. Karena sulit, saya menghubungi
customer service-nya tetapi perlakuan mereka sama sekali tidak profesional
(malah dioper ke sana-sini sampai saya menunggu krg lbh 10 menit) dan itupun
sambungan telp tiba2 putus.
Akhirnya sore ini, no. call center yg saya hubungi diangkat setelah
berkali-kali mencoba pada waktu yang berbeda. Untuk hal begitu saja begitu
sulit mendapat tanggapan. Bagaimana kalau terjadi hal2 yang tidak kita
inginkan (misalnya spt kasus Sxxxxxxx)???Berarti buruk sekali sistem
mereka...
Bagaimana teman2 lain client E-trading? semoga saja tidak spt saya. Yang
jelas mjd pertimbangan saya untuk kabur saja

Kirim email ke