saya nasabah etrading dari awal sampai hari ini gak ada masalah untk komplain
ditangani dengan baik bisa melalu cust serv ato sales nya, untuk no rek baru
CIMB sudah diumumkan di HOTS.

--- Pada Sel, 19/5/09, kusu...@gmail.com <kusu...@gmail.com> menulis:

Dari: kusu...@gmail.com <kusu...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] Perhatian untuk nasabah E-Trading Securities..!!
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 19 Mei, 2009, 12:02 PM

     Pasrah.com kl ama customer service nya etrading lah.. Jauh banget ama cust
service Etrade amrik, di complain lewat email mrk bales nya tlp langsung.. Tp
setelah hots 2 so far etrading plg komplit, stable, dan yg paling cepet...
Powered by blekiberiFrom:  isx_sniper