Bravo OB!
Kulo nuwun Mbah,
Hebat, bahkan BOSS aja takut kepada trader yang
rata-rata hanya pakai sebelah badan (High Only = jadi
harus beli dengan asumsi harga tinggi = naik baru
dapat menjual). Aku pikir kalau trader itu dapat
menggunakan anggota tubuhnya secara lengkap (Trading
Short = jual dulu dengan asumsi squaring di bawah),
pastilah BOSS babak belur. Jadi perlu dijinakkan
dengan gangguan sistem apalagi pada masa kritis
seperti sekarang ini. Gunakan segala cara!

Mbah, haven't Mbah seen tulisan cucu yang di atas.

Mbah cucu mu yang gendheng ini masih di Gunung, nyasar
apa kesasar atau asyik keluar masuk gua apa naik turun
bukit dan lembah, cucu udah nggak bisa tahu dengan
jelas. Abis di gunung 'kan banyak hutan-lebat dan
gelap!!

E, tahu-tahu katanya udah pada turun gunung, telaattt
lagi dong!

Aduh aku jadi capek deh! Gimana dong, Mbah? Cucumu
nyangkut di Gunung :)!!

Dulu, cucu pernah janji mau kasih itungan tapi karena
mepet cucu cuman bilang pakai perasaan saja. Akibatnya
nyangkut deh :) Hiks! Tapi masih masih mending nggak
nyungsep kayak Adam, abis kita 'kan Hawa :) Aduh sedih
dehh, itu pilot dan pesawat lulus tes nggak sehh!!

Nah, sekarang di Gunung daripada ngak ada kerjaan
nggak ada temen mending liet pemandangan dari puncak,
walau samar-samar, abis hutan lebat buanget deh Mbah.

Ini hasil pemandangannya Mbah. Langit di depan masih
biru, awannya pasti putih dong. My opinion still the
same, three years more!!!

In short term, aku bingung, Mbah, 'kan samar, jadi
lebih bingung lagi, ada serombongan yang maunya kill
anyone who enter the market. The are not Boss but not
also Peanuts, tapi aksinya bikin Penat yang duduk di
monitor. :)!! BOS aja ketar-ketir dengan aksi dan lobi
mereka. Ia BOSS???

Jelas mereka bukan pilot asal-asal yang pokoknya nggak
cuan di atas, tubruk aja ke bawah, keroyokan lagi, who
cares with numbrero nyang penting cuaannn, but i
really don't mind, apalagi kalau cuman rearranging
portofolio between player for the begiining of year,
itulah dinamika bursa, bukan begitu Mbah, uuupps cucu
nglunjak ya Mbah. Nuwun Sewu, Mbah.

Dari cucumu yang nyasar di hutan, nggak ditolong juga
nggak apa-apa, di hutan banyak makanan koq :). Back to
nature aja. I'll be hang in for Three more years!!!
Kalau dulu BOS sakit hati sekarang ada Rombongan Sakit
Hati, maaf aku memang becanda.

Selamat tahun Baru. Happines will always with you.
Matur nuwun Mbah, What a GREAT work you have done for
The Community!!
Bravo OB!

Cheap talk?
Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
rates.
http://voice.yahoo.com

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs.