ada apa sih...?

DISCLAIMER ON ya....

--- Pada Sel, 19/5/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:

Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] IHSG 1600 darimana? ( urgent)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 19 Mei, 2009, 10:27 PM

      kok gak mungkin, wong 1600 udah tembus dari April. kumaha si akang teh..

Regards,
DE

Pada 20 Mei 2009 12:21, frombuitenzorg <frombuitenzorg@ yahoo.com> menulis:

Kalo ane mau sell liat2 dulu sahamnya BG atau BC, tapi kalo nantinya mau 1600
gak mungkinlah.. . Memang DJI, regional nggak jadi perhatian publik ? hehehe
bisa2 akan dibilang orang IDX sengaja  DIGORENG dan dijatuhkan. Nah ini yg gak
sehat..

El belum upgrade targetnya, ... ane udah posting supaya dia upgrade target :-)

Rgrds