P' Budi,
bisa juga bpk check melalui RTI-DOS karena data-data transaksi
1 bulan yg lalu pun dapat ditampilkan.
mungkin teman2 ada yg bisa membantu?

gl

Pada tanggal 07/01/11, budi noryanto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

   Terimakasih atas tanggapannya, nanti akan saya coba hubungi salesnya,
mengenai data di Yahoo finance ada pada data Daily, tetapi saya gak sempat
download pada hari itu (tanggal 8) tapi saya sempat download data 5 days
seperti pada attachment, terlihat sekitar 30 menit menjelang sesi I tutup
harga SDRA mencapai 295, seharusnya order sell saya di 285 pasti done

Budi N

Re: [obrolan-bandar] Fwd: Your Transaction Order

yahoo finance tidak bisa memperlihatkan historical data price

TGL 8 Januari 2007, SDRA
9:30 open 285
musti ditrace high price nya 295 jam berapa?
kalo ternyata pada jam 09.56 bid=280 offer=285
truss abis itu turun, berarti, order anda gak done

jangan di mail dong pak, telpon aja :) ..or hub sales or CS nya

good luck

On 1/11/07, budi noryanto < [EMAIL
PROTECTED]<http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/post?postID=Aw6uqc9rKCwT_SuVV9nw9tMxItSVRrBOh8TV87PjwATeaLP6OnG696sPzkRdcj_mXJGqCXqIGigkNN9IrSlTSiuU>>