Pak Rei, misalnya saya beli saham dalam indeks spt skrng  ini dan bertujuan
untuk invest apkh timingnya sudah tepat, atau menunggu koreksi spt yg saat
ini sedang ramai didiskusikan?.. Kok menghilangkan deg-2 an saat harga saham
kita turun itu sulit sekali ya?....saya sempat invest (kebetulan yg saya
paling lama periodnya BUMI)... udah seneng saat nyampe 2300  wong saa beli
sejak 1000 an, tapi waktu dibom sampai 1470 mgu kmrn... waduh empot-2
an..... gmn caranya menenangkan diri ya pak?

--
nokniik

<<32B.gif>>

Kirim email ke