From: Wisdom Stock Trader <isx_tra...@yahoo.com>

Date: Thu, 21 May 2009 03:04:50
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] For Investor Only

wuih... buka e-mail.. ternyata gi ada discussion club
bagus deh...
---
diskusi penting supaya selain melakukan rutinitas trading..
kita juga perlu merefleksikan kinerja & style trading/investasi kita...
apakah yg telah kita lakukan adalah yg terbaik menurut kita masing2?

tapi apapun istilah inpestor / pedagang... bukanlah hal yg penting...
karena keduanya memiliki prinsip yg sama --> generate profit

Masalah "senjata" yg kita gunakan untuk berinvestasi/trading.... berbeda
justru itulah yg menggerakan pasar.
Apa yg terjadi jika semua investor menggunakan pendekatan analisis yang sama
dan asumsi yg sama? harga ngga akan bergerak kemana2.....
jadi...

ANDA SENDIRILAH YG MENENTUKAN APAKAH ANDA INVESTOR/TRADER
ANDA SENDIRILAH YG MEMUTUSKAN APAKAH TA/FA YG TERBAIK BAGI ANDA..

Karena ini berhubungan dengankeyakinan seseorg

Salam Hangat
DS