"sektor ekonomi mikro atau sektor riil atau UKM yang lebih kuat karena tidak
bermain valas"

TIDAK BERMAIN VALAS????? sy ga ngerti maksud statement ini???
maksud Ibu?? UKM dan sektor riil ga perlu valas?? gitu??
apa gimana??? sektor riil itu ancur2an juga buk!! kalo rupiah-dollar
ancur...

ketauan begonya nih!!

Kirim email ke