mati kata pak oen buat BLTA......

  yang menarik dugaan bhw Indeks bakalan di skitar 1700an.. kayaknya ini
dipenaruhi dengan history.. kasus mei itu... atau lain-lain..
  lalu kemudian ke 1600....

  masalahnya belum ada reserach "asing" yang berkoar-koar minta 2000.. atau
udah? (yang menurut sy asing sudah masuk dari kapan tau) kalu udah ada... lebih
enak ngukurnya...
  1560 - 1620 ------> 2000

  untung aja... regional kagak merah juga... kallu iye.. cepe sehari mungkin
ngak pak oen?

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Mestinya hari ini berlaku teori "lentingan karet" yaitu setelah
ditekan harusnya kembali dg cepat.
Seperti kasus Thai kemarin...dan bergerak lebih tinggi dari
penurunan.
Kalau jadinya seperti sekarang, ini yg berbahaya...

Karena bermain di area "oversold" (mis: berdsr MACD)mudah sekali TA
trader utk menghadapi para SELLER, dg alasan tsb.
Tanpa memperhitungkan garis2 support (buat yg pegang penggaris)

Contoh yg masih berlangsung adlah pergerakan BLTA saat ini.
Sejak jatuh bln Nov...ada rebound sebentar....belum kembali sampai
sekarang!?
Gimana menurut teman2 yg lain?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, budi suryono
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> perkiraan saya ,kalau ngelihat betapa masif sell off nya kemarin,
akan side way di1700 sementara atau up rebound sedikit ,habis itu
lanjut ke 1600an,sekali lagi ini ramalan/analysa sangat bisa
salah.rgds

> jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote: NAGA NAGAnya
menjadi SIDEWAYS di 1700 alias ENGGA ADA
> JUNTRUNGANnya....
>
> Any TECHNICAL comments ?
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kancil Cirebon <kancilcbn@>

Firmansyah