From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Knight
Sent: Thursday, January 11, 2007 7:54 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Fwd: Your Transaction Order....udah hampir
CLEAR

        ohh alaahhh rekkk
bikin rame aje ...
makan2 dong profitnya tuhh

    On 1/11/07, budi_noryanto <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
          Terimakasih banyak atas tanggapannya hari ini, sore tadi saya sudah
langsung telpon ke Ibu Ida (Sales Supra Securinvest) dan setelah
mereka cek dari data RTI ada kesalahan dari mereka, katanya order
saya sih done tapi ketukar sama nasabah lain yang namanya Budi juga
(saya nggak tahu penjelasan mereka masuk akal nggak ya..?), dan
mereka hampir transfer uang penjualan ke orang itu, Bu Ida janji mau
memperbaiki dengan transfer uang penjualan ke saya.
Saya akan tunggu besok untuk perbaikan dari kesalahan ini.
Sekali lagi terima kasih untuk teman2 milis atas tanggapannya.
Untuk Pak Wiro, boleh nggak dikirim sekali lagi data transaksi SDRA
tanggal 8 karena data yang saya dapat dari milis terpotong
(truncated) karena saya pake mode Digest di milis ini

Budi N

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, meif <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> DeaR Pak Budi
>
> Kalo dari potongan ini sih harusnya done. Pak Budi pasang di 285
jam 9.30an

> nah itu jam 11 an 290 aja dimakan kok =))
> Sebaiknya ditanyakan sekali lagi dengan membawa bukti yang ada,
dan dibicarakn dengan manager nya aja.
> Seharusnya kalo ini kesalahan sistem, maka kerugian harus
ditanggung oleh PT SS. Saya pernah karena kesalahan MU, maka MU yang
menanggungnya.