--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Provokator Saham"
<oentoeng...@...> wrote:

> [...]
bocoran, ttg saham yg bkl diorbitkan jd bumi kedua, katanya wkt itu
hajatannya bakal trjd sesdh pemilu. tolong bocorannya pak..tx..

> Benernya waktu itu khan sdh ditebak oleh Jend. Arto yaitu DEWA.
> Cuman saya nggak berani ngomporin; karena cukup berat kondisi saat
itu.
> Faktanya BUMI maupun DEWA naik bersama2....
>
> Dasar pemikiran saya saat itu, adanya "akuisisi" terhadap 3 perusahaan
(yg menjadi heboh) termasuk DEWA di dlmnya.
> Wkt itu saya mengindikasikan BUMI "dijeblokin", kemudian BG dialihkan
ke DEWA sbg motornya.

> Sbg "pengamat BD"(baca follower) seringkali kita mengambil posisi
MENEBAK.
> Apa langkah mereka selanjutnya, motif mereka dst...?
> Anggaplah ini salah satu bagian sy belajar menebak PERGERAKAN BG di
bursa, yg MEMANG cukup sulit diikuti...

> Pesennya; Jangan terlalu dianggap serius setiap tebakan saya terhadap
saham maupun arah market, dst...
> Karena saya sendiri masih terus belajar untuk hal tsb...
>
> Keep on Learning...

   Sip : tbumi

Minyak bakal tembus $75 dan tentunya emiten batubara akan ikut naik
sahamnya.

http://www.bloomberg.com/apps/news?pid=20601087&sid=awtQr3leXiOk&refer=h\
ome
<http://www.bloomberg.com/apps/news?pid=20601087&sid=awtQr3leXiOk&refer=\
home>

Bursa USA merah sedikit karena adanya paket peraturan baru ttg kartu
kredit (bunga keterlambatan bayar dll)

yang melindungi pemegang  kartu kredit dimana peraturan tsb tak begitu
menguntungkan pihak perbankan yang

menerbitkan kartu kredit tsb di USA.

Kirim email ke