Lebih Cepat sampai 3000 tentu Lebih Baik......

--- On Sat, 5/23/09, Lucky Trader <soluckytra...@gmail.com> wrote:

From: Lucky Trader <soluckytra...@gmail.com>
Subject: [ob] Jika JK-WIN menang, BEI gimana ya ?
To: "obrolan-bandar" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Saturday, May 23, 2009, 6:42 PM

Ane pengen tahu view OBers, kalo JK-WIN menang, kira2 gimana dg den BEI?
Apakah asing ok dg pasangan ini?, seingat ane, sblm pileg, JK sempet sowan ke
uncle sam.

Sepertinya pasangan ini bisa jadi kuda hitam, JK jauh2 hari sdh "kampanye"
masuk pasar, petani, ibu2 pengajian, pesantren, dll.

Dengan gayanya yg alami, ceplas-ceplos, lengan baju di lipat, tidak berjarak,
JK ada chance utk menang (apalgi mayoritas pengusaha -kadin dan Hipmi, ok
banget dg JK. Kalo karyawan2nya dititipin "salam" utk milih JK, chancenya JK
akan lbh besar)

Kalo JK-WIN menang, den BEI gimana ya ?

-LT

Kirim email ke