IPOT hanya perlu memperbaiki server dll,investasi lagi karena sudah terlalu
banyak klien..sama seperti HOTS sebelum berubah jadi HOTS 2..
Agaknya semua OLT akan mengalami masalah yang sama pada saat klien menjadi
semakin banyak..
Cuman untuk memperbaiki sistim tidak mudah,banyak kendala seperti yang
dialami saat percobaan HOTS 2..
Lebih baik bila memiliki beberapa acount di beberapa sekuritas..sehinggal
trading tidak terganggu.

Thanks..