Hello Semuanya,

Dengan ini saya ingin memberitahukan bahwa signals dari saya mulai
hari ini tidak saya kirimkan via e-mail lagi, karena berat kinerja
servernya dan sering terjadi keterlambatan untuk mengirim sekaligus ke
ribuan orang dalam waktu sekejap, disamping itu suka masuk ke bulk
folder mailbox sehingga banyak users yg tidak bisa menerimanya.

Oleh karena itu signals Forexnya akan saya kirim via suatu software
signals sehingga bisa lebih cepat dan lebih efektif daripada melalui
e-mail

ok, tanpa panjang lebar lagi. Silahkan didownload software forex
signalsnya (GRATIS) di :

http://www.gainscope.com/fxsignals

100% BEBAS VIRUS, BEBAS TROJAN DAN BEBAS SPYWARE.

Signals gratis ini bertujuan untuk membantu sesama trader forex agar
bisa saling bantu dan sukses bersama !

Sekian pemberitahuan ini

Salam Sukses,
James