Wave 5 EXTENDED ini sangat luar biasa kuatnya, jadi seharusnya
Wave 5 extended ini adalah Wave 3 meskipun melanggar aturan
Elliott Wave. Karena menurut EW, wave yg paling kuat adalah wave 3.

Kalo mau lebih populer lagi, wave 5 extended ini lebih pantas
disebut Wave Bakrie mengingat BEGITU BESARnya fund yg masuk
ke saham saham group Bakrie.

Untuk bisa melakukan Profit Taking di group Bakrie yg SEGEDE
BAGONG ini, bukanlah pekerjaan mudah:
- Index harus dibuat super bullish, itulah alasannya kenapa
  index Indonesia menjadi SUPER PERFORMER dan Elliott
  Wave numbering jadi ngaco, karena Wave ini bukan wave ALAMI
  yg menjadi dasar EW, melainkan Wave ARTIFICIAL.
- Pekerjaan PT ini MASIH JAUH DARI SELESAI, jadi gocekan gocekan
  pasar akan mewarnai market JIKA BD masih mau PT di group
  Bakrie.
- Karena itulah juga, SWING saham group Bakrie harus dibuat
  lebar untuk memudahkan MANUVER BD.

Jadi kalo mau maen saham group Bakrie, harus sabar karena SWING
nya extrim, baik keatas maupun kebawah...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, paramanand...@... wrote:

> Untung ane mentaati warning Embah, jd bs kaboer pada wkt yg tepat sblm kena
> pentoeng...
>
> Tararengkyu Mbah...!!
>

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke