Setuju Pak Oentoeng!!!
Kalau Pak Oentoeng murid embah, ane jadi murid Pak
Oentoeng aja boleh? :)
PTBA akan terbang..BLTA akan segera berlayar..
PGAS tunggu tanggal maen lagi..
UNTR tetap maknyuss (kata Mr Bondan Winarno)..
BMRI siap2 aja...
TINS.. ati2..Kobatin belum kelar..
INCO..mantap..
AALI..masih OK..
So kalau investor (bukan trader) tahan napas..jangan
terlalu cepat cut loss karena berdasarkan pengalaman
saya jika barang yang dibeli bagus gak bakal jeblok
kok..malah tambah oentoeng..bukan begitu Pak Oentoeng?
hehe..
Keep focus on the track..
Investor or Trader..

Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com.  Try it now.