Bermain dengan Bakrie Group memang demikian.
Harga minyak naik, harga komoditas naik, saham komoditas yg lain naik,
Bakrie turun (kesempatan bandar buang barang di harga tinggi). Tetap
optimis BUMI bakal mencapai 3000 (akhir 2009). Average down. BEI nggak
mungkin mengijinkan BUMI boleh pake margin kalau bakal drop.
Bila minyak terus naik BUMI akan mengejar ketinggalannya  dalam tempo 1
hari. Tetap optimis

Djoni wrote:

> Ada yg punya bumi diharga 7000 loh pak.
>
> Pada tanggal 27/05/09, Hendra Susanto <hspro2...@yahoo.com