Dibalik tulisan tulisan pak Yudizz yg termasuk agresif ternyata
tersimpan sifat sabar yg sangat diperlukan para SWING TRADER.

- Main kalo targetnya diatas 2 digit katanya (swing yg lebar),
  alias Target >> Risk jika sampai perlu Cut Loss.
- Swing Trader mencari saham yg gerakan wavenya lebar.
- Buy pada wave reversal dan Sell pada wave reversal.
  Target = panjang wave - panjang utk konfirmasi signal buy -
  panjang utk konfirmasi signal sell.
- Jadi swing trader berbeda dengan daytrader, horizon waktunya
  bisa mingguan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Lucky Trader <soluckytra...@...> wrote:

> Salut....
> Musuh terbesar dari trader adalah kesabaran, apalagi kalo full in cash dan
> jsx lagi ijo royo2...ape gak ngiler ??

Kirim email ke