Bisa gabung ke junior_option club pak Hotma :-). Kalau tidak salah ada
mega options ya, tapi hampir semua trader options yang saya kenal
biasanya pake IB (interactivebrokers.com) karena mereka murah sekali
per sahamnya (0.15 dollar -- 1 dollar per transaksi minimal).

Kalau di saham sebenernya juga bisa short sell kok pak asal ada
fasilitasnya. Di OD kita boleh short sell maksimal 10 hari kalo ga
salah. Kalau ga ada fasilitasnya juga bisa asal kita punya barang
(kemarin ngobrol sama eyang ratman tentang hal ini, sama ibu inge juga
kalo saya engga salah ya). Contohnya yang nyantol PGAS kemarin (misal
modal ada di 11 ribuan), bisa langsung sell short di 10.000 dan buy to
cover di 7400. Lumayan kan ada untung 2600 yang bisa minimalisasi rugi
:-)

--
Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch