Pak DE sekedar input:

Hmm kalau nda salah keputusan beli/jual-nya real time ya Pak? Bisa kemungkinan
terjadi beli dan jual hari yang sama? Kalau iya sepertinya akan susah Pak DE.
Kalau ga salah beberapa robot biasanya sudah diincer beberapa hari sebelumnya
berdasar nilai-nilai open, high, low, close, ave, etc, beberapa info daily
biasanya lebih akurat. Hari berikutnya baru penentuan beli dan jual-nya
(confirm atau batal).
Soalnya saya lihat BDMN beli 3 Maret, tanggal 4 nya udah kejual, sepertinya
terlalu tergesa-gesa AI-nya ambil keputusan dan kurang persiapan untuk menjual
(1 hari kemudian sudah terjual). Kecuali memang AI-nya diset disuruh jual
karena salah confirmasi tanggal 3-nya. Soalnya kalau dilihat siklus naik turun
saham, jarang yang naik turun tiap hari, minimal butuh beberapa hari untuk naik.
Nah daily robot pun kalau saya amati, salahnya kurang memperhitungkan faktor
weekly, monthly, jadi robot daily biasanya sering salah kalau pas musim koreksi.
Yang repot tu kalau BD-nya menaikkan saham hari pertama ke harga minimal 50%
target dia. Nah kalau udah begitu agak susah ambil profitnya. Cuma walaupun
begitu, jarang yang selalu begitu.

Maaf kalau salah, cuma sekedar pengamatan sekilas saja ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Yuni <enj...@...> wrote:

> Kok current 12 Maret pak ?� :)
>

> --- Pada Kam, 28/5/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@...> menulis:
> Ya kalo menang terus mendingan gw pake sendiri aja bukan? heheh
>
> Regards,
> DE
>

>       Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
> http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke