From: "Bill" <isxtra...@gmail.com>

Date: Fri, 29 May 2009 02:18:20
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] DJI dan algo -> Embah dan DE

Mana? Mana?
-celingukan dengan antusias-

@ Indeksbei3000®
Walah, kalau yang dimaksud saya,
Saya bukan senior dan setahu saya tidak pernah juga ada yang menyebut senior.
Saya hanya orang tua sebatang kara yang cari remah2 di IDX utk hidup dan masih
terus belajar.
Malam ini sekedar iseng sambil mancing di pinggir kolam besar :)
Just want to say dont worry too much and be happy, at least for the time being.
Kalau ada major move spt posting 13 Des 2007 atau 26 Oktober 2008,
saya pasti tidak akan menyangkal komentar spt ini.
Tapi utk kali ini, jangan diartikan macam2 ya....
Saya tidak mau ada yang tidak sengaja tergelincir karena salah interpretasi.
Trust nobody but yourself.
Anyway, its really nice to meet you.

@ Aria Santoso
Excellent recommendation.
Sekedar menambahkan, walau di bukunya penuh strategi trading,
Alex pribadi adalah seorang discre trader.
Dalam beberapa pembicaraannya,
beliau mengungkapkan pandangannya ttg mechanical trading.
Bahwa bahkan bagi seorang mechanical trader terbaik sekalipun,
selalu harus ada tempat untuk personal judgement.
Saya ingat tertawa geli ketika Alex menceritakan
temannya yang seorang mechanical trader kawakan,
dari waktu ke waktu juga masih menggunakan personal judgement,
dengan "unplugged" the machine...he...he...he....