  From: JsxTrader™
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Cc: aput1...@yahoo.com
  Sent: Thursday, May 28, 2009 9:27 PM
  Subject: Re: [ob] Thank you Prof

  Sama-sama Pak.., one thing to remember, harga tidak akan naik terus tampa
koreksi.., koreksi PASTI terjadi.., namun perlu dipahami bahwa koreksi bukan
berarti crash.., koreksi is just something we have to live with..., Jadi
biasa-biasa ajalah.., waspada tentu harus.., tapi jangan turun sedikit langsung
disikapi yg aneh2 ..., hehe.., apalagi jika anda swinger atau investor...,
ngapain keluar masuk.., keluar masuk mah kerjaan copet... Hehehe...

  Powered by TLKM BullBerry®